Mukti Cafe, Cafe bagi Penikmat Tembakau di Kota Semarang

  • -
mukti-cafe2

Mukti Cafe, Cafe bagi Penikmat Tembakau di Kota Semarang

mukti-cafe-tembakauAnugerah Auto Rentcar SemarangSewa Mobil Murah Semarang telp 0815 2458 1366 /  081901431245 / 0812 8852 4015 /  0898 8128 559

Sekilas mungkin kita akan bilang bahwa merokok itu berbahaya, penuh dengan asap yang berbau tak sedap, dan lain sebagainya. Kesan tersebut jauh sekali dari apa yang akan kita dapatkan jika kita berkunjung ke cafe tembakau Semarang yang bernama Mukti Cafe.

Mukti Cafe adalah salah satu tempat di kota Semarang yang sangat cocok bagi para penikmat tembakau atau kamu yang ingin belajar banyak hal mengenai kekayaan rempah-rempah Indonesia. Lokasinya cukup mudah dijangkau, yaitu tepat di sisi kanan dari gerbang masuk wilayah Pecinan kota Semarang.

Mukti Cafe bukan tempat yang hanya ditujukan untuk para perokok. Mas Radika sebagai manajer operasional Mukti Cafe akan dengan senang hati membagi wawasannya seputar dunia tembakau bagi para pengunjung yang datang, mula dari proses melinting, jenis-jenis cerutu hingga bermacam-macam tembakau dari berbagai daerah di Indonesia. Apakah kita perokok atau bukan, tidak ada salahnya kita mengerti tentang tanaman yang menjadi unggulan di indonesia ini. Karena jika kita mau memahami, kita akan mengerti bahwa rokok bukan sekedar lintingan yang ditata rapi dalam packaging bermerk saja, tapi jauh lebih luas daripada itu.

Jika kita ingin berkunjung, tembakau store buka setiap hari mulai pukul 10.00, sementara untuk kafe di lantai dua buka mulai pukul 16.00 hingga 24.00.

Banyak hal baru yang akan kita dapatkan sambil menghabiskan waktu di mukti cafe. Konsep kafenya sendiri sangat mendukung suasana akrab, yaitu agar para pengunjung bisa saling berkomunikasi satu sama lain dan juga dengan dengan pelinting tembakau. Tidak heran jika kita tidak akan menemukan fasilitas wifi di cafe ini. Tidak heran juga jika kita tidak akan menemukan “daftar harga” untuk produk-produk tembakau yang disediakan di Mukti Cafe. Di bar ada beberapa toples dengan tembakau yang sudah dipisah dengan berbagai aroma seperti Stroberi Mint, Milk, dan Cokelat, dan lain sebagainya.

Mukti cafe mengubah cara pandang itu, karena bagi anak muda melinting adalah hal baru. Melinting bukan lagi dipandang aktivitas orang tua, atau aroma tembakau yang keras, justru aktivitas melinting ini sangat personal. Kita bisa membuat cita rasa sesuai dengan kesukaan kita sendiri, ingin dibikin tipis, atau pekat dan lain sebagainya bisa kita buat sesuai dengan selera kita sendiri.


Komentar Terbaru

    Kategori